13+ Meme THR Paling Lucu dan Siap Mengocok Perut

Menjelang lebaran biasanya ada salah satu hal yang paling ditunggu oleh para pekerja, karyawan maupun pegawai, yaitu THR. Ya, Tunjangan Hari Raya atau yang lebih sering disebut THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia. THR ini wajib dibayarkan paling lambat tujuh hari sebelum hari raya keagamaan, termasuk Hari Raya Idul Fitri.

Tapi sayangnya, terkadang masih ada juga karyawan yang belum menerima THR sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan. Alhasil timbullah rasa galau dan cemas tiada tara.

Nah, momen inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh netizen Indonesia yang terkenal kreatif dalam membuat gambar meme tentang THR yang lucu dan kocak. Adapun meme-meme THR tersebut tentunya juga diselipkan kata-kata berupa ungkapan keresahaan mereka karena menunggu THR yang belum juga dibagikan. Seperti apa meme lucu THR tersebut?

1. THR belum turun, sakitnya tuh di sini ...

meme thr sakitnya tuh disini

2. Pokoknya tetap ditungguin walau harus tidur di ATM

meme nunggu thr di atm

3. Mbaknya cantik sih, tapi tukang PHP ..

meme thr tahun kemarin

4. Amin ......

meme thr akan tiba

5. THR-nya masih tertutup kasbon pak!

meme thr belum datang

6. Jerapah sama zebra juga lagi nunggu THR lho

meme thr belum muncul

7. THR masih dalam perjalanan, mohon semua bersabar

meme thr datang

8. Kim Jong Un pusing rakyat udah pada minta THR dicairkan

meme thr kim jong un

9. Tuh, dengerin saran Menteri Susi!

meme thr menteri pudjiastuti

10. Istri udah minta belikan baju, tapi THR belum juga dapat. Aku kudu piye?

meme thr nangis

11.  Nggak apa-apa deh liat-liat baju dulu, kalo THR udah cair baru ntar beli

meme thr nggak beli baju

12. Gua THR dapat hikmahnya aja bro ...

meme thr nyesek

13. Efek THR belum cair, mesin ATM pun ikutan stres

meme thr saldo atm

14. Nih, sepatu BATA yang asli

meme thr sepatu bata

Itulah meme lucu menunggu THR yang tak kunjung cair. Dari beberapa meme di atas, mana nih yang menggambarkan perasaan Anda saat ini?

Sumber gambar:
https://www.idntimes.com/hype/humor/rully-bunga/meme-thr
https://mamikos.com/info/meme-thr-terbaru-kocak/
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel