Kumpulan Meme Lucu Puasa Ramadhan 2019, Gokil dan Bikin Ngakak

Bagaimana puasa kalian? Mudah-mudahan tetap lancar ya. Biar nggak bosen dan makin semangat puasanya, berikut ini admin akan berikan meme lucu seputar bulan puasa yang bakalan bikin kalian ketawa.

Seperti diketahui, meme adalah sebuah gambar yang disertai tulisan untuk mewakili ekspresi dari suatu perasaan dan tujuan pembuatannya. Gambar Meme pada umumnya digunakan untuk celotehan, bahan banyolan, dan juga sindiran. Meme diciptakan dan dipopulerkan oleh Richard Dawkins, seorang penulis etologi asal Kenya.

Di Indonesia sendiri, banyak netizen kreatif yang membuat berbagai meme dengan melengkapi gambar dan kata yang lucu serta unik. Biasanya mereka memanfaatkan momen tertentu untuk membuat dan mempopulerkan meme tersebut, seperti saat bulan Ramadhan ini.

Ya, berbagai meme lucu bertemakan bulan puasa Ramadhan pasti bakalan banyak berseliweran di media sosial. Seperti meme berbuka, sahur, meme ngabuburit, bahkan juga meme sindiran buat para jomblo di bulan Ramadhan.

Nah, seperti apa sih meme lucu Ramadhan yang dibuat oleh para netizen?

1. Kalo mimin malah kayak lihat buah nanas

Meme Lucu Puasa

2. Fokus ya, ini kecoa bukan kurma

Gambar Meme Lucu Kecoa Kurma Ramadhan

3. Awas meleduk melonnya!

Meme Gas Melon Puasa

4. Buka hatimu ... bukalah sedikit untukku

Meme Jomblo Galau Puasa

5. Dasar kelakuan jomblo :D

Meme Jomblo Puasa

6. Makanya puasa jangan tidur aja tong

Meme Ketiduran Puasa

7. Boleh nggak nih?

Meme Pacar Manis Puasa

8. Sama mimin mau?

Meme Puasa Lucu

9. Hajar aja Bu Susi

Meme Puasa Menteri Susi Pudjiastuti

10. Tuh, dengerin ya ...

Meme Sindiran Puasa

Itulah kumpulan gambar meme lucu puasa Ramadhan yang gokil dan bikin ngakak. Mudah-mudahan meme lucu di atas dapat menghibur kalian yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Sumber gambar:
https://mamikos.com/info/meme-ramadhan/
https://www.brilio.net/ngakak/15-meme-lucu-penglihatan-orang-puasa-ini-bikin-ngakak-1905067.html
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel