12 Gambar Meme Lucu Ngabuburit Nunggu Waktu Buka Puasa Terbaru

Siapa yang suka ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa? Ya, bulan Ramadhan memang selalu identik dengan aktivitas ngabuburit. Bagi sebagian orang terutama anak muda, ngabuburit adalah salah satu aktivitas yang wajib dilakukan di bulan Ramadhan. Biasanya, aktivitas ngabuburit yang mereka lakukan yaitu mengunjungi tempat-tempat yang indah dan ramai. Hal tersebut mereka lakukan dengan tujuan supaya tidak bosan menunggu waktu buka tiba.

Baca juga: Kumpulan Meme Lucu Puasa Ramadhan, Gokil dan Bikin Ngakak

Istilah ngabuburit sendiri sebenarnya berasal dari bahasa Sunda, yaitu 'burit' yang artinya sore, senja, atau menjelang Maghrib. Sedangkan 'nga' artinya menunggu. Jadi, secara keseluruhan dapat diartikan bahwa ngabuburit adalah sebuah aktivitas yang dilakukan oleh seseorang untuk menunggu atau menghabiskan waktu hingga menjelang adzan magrib dikumandangkan.

Jika membahas mengenai ngabuburit, di era digital ini pasti tidak terlepas dari munculnya meme atau gambar lucu seputar ngabuburit di bulan puasa Ramadhan. Mulai dari gambar dengan kombinasi kata-kata guyonan hingga sindiran banyak bertebaran di media sosial, seperti kumpulan meme lucu ngabuburit terbaru di bawah ini.

1. Ngabuburit sambil makan keripik biar greget

Meme Lucu Ngabuburit

2.  Ngabuburit (Ngajak buru-burut merit) ...

Gambar Kata Ngabuburit Ngajak Merit

3. Dari pada ngajakin ngabuburit, mending kita merit aja yah

Gambar Lucu Ngabuburit Nikah

4. Hayo ngaku, kalian kalo ngabuburit apa kayak gini juga?

Gambar Lucu Ngabuburit

5. Jomblo di rumah aja deh :D

Meme Jomblo Ngabuburit

6. Pasti anak warnet nih ...

Meme Ngabuburit Anak Gaming

7. Wah, kalo ini mimin juga nggak nolak

Meme Ngabuburit Cewek Cantik

8. Nasib dah ...

Meme Ngabuburit Gokil

9. Lah, ini sih ngabuburit yang bikin sesat

Meme Ngabuburit Ngopi

10. Neng Nabila JKT48 juga galau nih nunggu buka

Meme Ngabuburit Nunggu Azan Maghrib

11. Mending ngabuburit sendiri aja kalo kayak gini

Meme Ngabuburit Pacar

12. Biar seger yak :D

Meme Ngabuburit Puasa

Nah, itulah beberapa meme ngabuburit di bulan puasa yang super lucu dan nyeleneh. Sangat menghibur, bukan?

Sumber gambar:
https://www.brilio.net/ngakak/nggak-cuma-kocak-11-meme-ngabuburit-ini-tunjukkan-indahnya-ramadan-160617c.html
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel